Jumat, 23 September 2016

calsea bone

COMING SOON CALSEABONE HWI

Insya Allah akan segera Launching lagi produk HWI di Acara NC (National Convention) Ke 7 PT Health Wealth International untuk tulang dan peninggi badan.
Kalsium & kesehatan tulang
Di setiap tahap perkembangan, manusia butuh kalsium!!!
Tidak hanya komponen utama dari struktur tulang, dan gigi. Kalsium dan tidak hilang dalam proses, metabolisme, membantu menjaga aktivitas otot, dan pastikan untuk mentransfer informasi antara sel.
Kalsium hilang melalui kegiatan setiap hari, keringat dan cuaca pendek. Jika makanan tidak mendapatkan cukup kalsium, tubuh anda akan “meminjam” Kalsium dari tulang dalam darah anda tetap stabil konsentrasi kalsium dalam darah. Jadi dalam diet anda jika anda tidak menjamin cukup jumlah kalsium akan dengan mudah menyebabkan kalsium hilang boom do bone kehilangan kalsium dan lemah.
Untuk memastikan anda memberikan cukup jumlah kalsium diperlukan untuk aktivitas setiap hari, out makan, minum, kaya kalsium juga perlu kalsium tambahan dari luar. Ahli Nasihat Medis. Kita harus berhati-hati saat memilih produk plugin untuk kalsium. Kalsium telah menjadi bagian dari alam (dari real makanan, real hewan) akan lebih baik untuk kesehatan anda.
Tunggu Produk unggulan HWI selanjutnya Salah Satu Manfaat nya Untuk Kalsium & Kesehatan Tulang







Info lengkap hubungi Kami :
www.agenhwi.com
tlp: 0817 6619 212  , WA: 081 212 423 212 . PIN BB: 310C3161.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar